Rutan Soppeng Terima Sarana dan Prasarana SDP

Watansoppeng (18/07/2018) - Jum'at, 18 Juli 2018 pukul 06:50 WITA telah di terima sejumlah barang berupa 1 unit server, 6 unit CPU beserta PC, 6 unit monitor, 6 unit UPS PC, 4 unit fingerprint, 4 unit finger client, 2 unit printer scanner, 2 unit webcam, 1 unit stabilizer tower server dan 1 unit UPS server tower.

Barang – barang yang diterima tersebut merupakan pengadaan dalam rangka pemenuhan sarana dan prasarana pengelolaan Sistem Database Pemasyarakatan di UPT tahap 1 tahun anggaran 2018 yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Tahun Anggaran 2018 Kementerian Hukum dan HAM RI, sesuai dengan Surat Perjanjian/Kontrak No. PAS1.PB.02.02-467, tanggal 27 Maret 2018.

Tepat setelah barang diterima bagian inventaris Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Watansoppeng disaksikan oleh Kasubsi Pelayanan Tahanan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Watansopeng, Muhiddin, langsung mengecek kelengkapan dan kondisi barang yang diterima berdasarkan dengan surat terlampir yang ikut bersama barang-barang tersebut.

Pemeriksaan dilakukan secara seksama untuk memastikan barang yang diterima lengkap dan dalam kondisi baik. Selanjutnya barang-barang tersebut akan di operasikan sesuai dengan tujuan pengadaan ini dilaksanakan. Diharapkan dengan pengadaan ini, pelaksanaan pengelolaan Sistem Database Pemasyarakatan di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Watansoppeng dapat dimaksimalkan dan menjadi lebih efisien dari sebelumnya.

 

Post By Chaerunnisa Ibrahim

 


Cetak   E-mail