Kepala Rutan Bantaeng Ajak Warga Binaan Khatamkan Alquran

Bantaeng,-- Kepala Rumah Tahanan Negara(Rutan) Kelas IIB Bantaeng, Muhammad Ishak memimpin para warga binaan melaksanakan khataman Alqur’an menjelang Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa jam lagi.

Bersama dengan salah seorang warga binaan, Saharuddin, Karutan Bantaeng Muhammad Ishak memimpin jalannya khataman Alquran ini yang dilaksankan di Masjid At-Taubah seusai melaksanakan shalat tarwih berjamaah.

Seperti dikutip dari www.bidiknasional-online.com, Jumat, 15 Juni 2018, Karutan Bantaeng mengajak para warga binaan untuk mengkhatamkan Alqur’an

“Khataman Qur’an memiliki nilai yang luar biasa, apalagi jika dilakukan di bulan yang penuh berkah ini. Sebelum Ramadhan meninggalkan kita semua, Saya ingin mengajak Para Warga Binaan untuk mengkhatamkan Al-qur’an yang telah mereka baca dan pelajari,” harap Ishak.

Seperti yang kita ketahui bersama, Ramadhan adalah bulan dimana diturunkannya Kitab Suci Al-qur’an dengan berbagai keutamaan di dalamnya. Untuk itu memperbanyak Bacaan Qur’an baik sesudah maupun sebelum sholat akan menambah pahala kita berlipat ganda.(Humas)


Cetak   E-mail