WASPADAI TEROR, KARUTAN WATANSOPPENG KOORDINASI DENGAN KASI INTEL KODIM

Watansoppeng - (18/5/2018) Sehubungan dengan surat edaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan kepada seluruh Lapas dan Rutan di wilayah Sulawesi Selatan agar dapat melakukan koordinasi dengan aparat setempat terkait dengan pengamanan dan keamanan di di Lapas dan Rutan.

Pagi ini Kepala Rutan Watansoppeng, Ibnu Faizal melakukan Koordinasi dengan Kasi Intel Kodim mengenai antisipasi  ketertiban dan keamanan di Wilayah Soppeng.

Koordinasi dengan pihak aparat TNI ini tidak terlepas dari banyaknya  tindakan teror yang terjadi akhir – akhir ini di seluruh wilayah Indonesiai. Melalui koordinasi ini,  di upayakan  peningkatan keamanan guna menghindari kejadian-kejadian yang tidak diinginkan  baik itu di dalam Rutan maupun di Wilayah Soppeng lainnya.

Hasil dari koordinasi yang telah dilaksanakan ini selanjutnya akan di laporkan Ke  Kanwil Kemenkumham Sulsel. Terkait dengan Narapidana teroris yang ada di Lapas maupun Rutan, Pihak TNI meminta agar dikirimkan mengenai profil Narapidana tersebut sebagai bahan untuk melakukan tindakan pengamanan

Tindakan teror memang makin gencar akhir – akhir ini, oleh karena itu peningkatan pengamanan terhadap objek – objek vital seperti Lapas dan Rutan sangat penting dilakukan guna menjaga ketertiban dan keamanan.

Kontributor : Rutan Watansoppeng


Cetak   E-mail