KARUTAN BANTAENG SHALAT TARAWIH PERDANA DI MASJID AT-TAUBAH

Bantaeng. Malam ini, tanggal 16 Mei 2018, warga binaan dan seluruh pegawai Rutan Bantaeng berkumpul di di lapangan depan mesjid Rutan untuk mengadakan Sholat Tarwih berjamaah, akan  tetapi karena cuaca yang tidak memungkinkan akhirnya  shalat tarwih berjamaah dipindahkan ke tempat yg telah disiapkan  yaitu di dalam mesjid  At-Taubah Rutan Bantaeng sampai dengan di area selasar mesjid, Ruang Serbaguna, dan Selasar Kunjungan.Kamis(17/05)

Meskipun terkesan  tempat pelaksanaan shalat tarwih berjamaah ini terbatas dengan kondisi seadanya, namun tidak mengurangi Semangat dari para Warga Binaan untuk tetap melaksanakan Ibadah Perdana shalat tarawih di Rutan Bantaeng.

“Saya Harap semua Warga Binaan tetap melakukan aktivitas seperti biasa dan tidak menjadikan Bulan Ramadhan sebagai ajang untuk bermalas-malasan. Bulan Ramadhan hanya datang setahun sekali, untuk itu, penting memanfaatkan Bulan ini sebaik-baiknya. Walaupun dengan kondisi terbatas kita tetap harus semangat menjalankan ibadah dalam bulan suci ramadhan ini,” tutur Muhammad Ishak, Kepala Rutan Bantaeng saat menyampaikan sambutan untuk Sholat Tarawih Perdana di Rutan Bantaeng.

Abdul Karim, Kepala Sub Seksi Pelayanan Tahanan Rutan Bantaeng, menjadi imam dalam pelaksaan shalat tarwih ini, sedangkan Khotbah tarawih disampaikan oleh Ustadz Syahruddin, salah satu Warga Binaan pemasyarakatan pada Rutan Bantaeng.

Kontributor : Rutan Bantaeng


Cetak   E-mail