PEGAWAI RUTAN SELAYAR ANTUSIAS IKUTI SOSIALISASI MOBILE BANKING BRI

Selayar(12/10/2015). Sehubungan dengan kenaikan tunjangan kinerja di lingkup Kementerian Hukum dan HAM, tuntutan untuk memberikan kontribusi dalam bentuk perbaikan kinerja pegawai tak henti-hentinya didengungkan.

“Kerja, Kerja Lebih Keras Lagi, dan Bekerja Keras”, ucap Nasir, S.Sos., MH, Kepala Rutan Klas IIB Selayar, dalam Briefing pagi itu yang bertujuan untuk mengevaluasi Kinerja Pegawai.

Dalam briefing tersebut, Nasir, S.Sos., MH memaparkan bahwa dalam rangka perbaikan kinerja pegawai, masing-masing pegawai menduduki satu jabatan fungsional umum dimana setiap jabatan yang ada harus diisi oleh yang betul-betul berkompeten pada jabatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga dibahas tentang kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka Hari Dharmakaryadhika, meliputi pembentukan panitia pelaksanaan upacara dan pembukaan pertandingan olahraga.

Memahami kebutuhan sebagian besar masyarakat saat ini akan sumber air yang semakin sulit didapat karena musim kemarau yang panjang, Kanwil Kemenkumham Sulsel membuat sebuah Gerakan Peduli Kemenkumham Kepada Masyarakat, sebagai rangkaian dari peringatan Hari Dharmakaryadhika.

Pembangunan sumur bor dilakukan pada beberapa daerah yang sangat kekurangan air.  Direncanakan ada sebelas titik yang menjadi sasaran .Untuk Rutan Klas IIB Sembangunanelayar sendiri bersama dengan Lapas Bulukumba dan Rutan Bantaeng dilaksanakan di Bulukumba.

“Saya berharap agar kita semua dapat berkontribusi dalam kegiatan tersebut sehingga apa yang kita peroleh selama ini dapat bermanfaat kepada masyarakat,” harap Nasir, S.Sos., MH menutup briefing hari itu.(A. Rahmah)


Cetak   E-mail