APEL PAGI LAPAS NARKOTIKA

Sungguminasa(08/10/2015). Menyambut Hari Dharma Karyadhika pada 30 Oktober 2015 yang akan datang, Kepala Lapas (Kalapas) Narkotika Sungguminasa, Erwedi Supriyatno memberi paparan mengenai rencana kegiatan kepada pejabat dan staf yang disampaikan disela-sela pelaksanaan apel pagi pada Kamis (08/10).

apelpagilapasnarkotika

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas menyebut sejumlah rencana diantaranya kegiatan olahraga, jalan sehat dan bhakti sosial kepada masyarakat. Adapun kegiatan tersebut telah dibicarakan pada rapat panitia yang diadakan di kantor wilayah (Kanwil) sehari sebelumnya (07/10).

"Pertandingan olahraga seperti bola volly dan tennis lapangan antar unit pelaksana teknis (UPT) akan dilangsungkan dan pembukaannya akan dilaksanakan serentak pada Jumat (09/10) esok" kata erwedi.

Selanjutnya, mantan Kepala Pengamanan Lapas Sukamiskin ini juga menyebut kegiatan bhakti sosial seperti donor darah dan rencana pemberian bantuan 150 titik bangunan sumur bor bagi masyarakat di sejumlah wilayah di Indonesia yang telah dicanangkan oleh Menteri Hukum dan HAM R.I.

"Bantuan sumur bor bersumber dari partisipasi seluruh pegawai Kementerian hukum dan HAM R.I dan di wilayah Sulsel ini kita rencanakan 10 hingga 15 titik dibeberapa tempat sekitar UPT" jelasnya.

Pada akhirnya Kalapas mengharapkan dukungan seluruh petugas guna menyukseskan rangkaian kegiatan Hari Dharma Karyadhika sebagai bentuk tanggungjawab sosial kepada masyarakat. "Mari saatnya kita tunjukkan kepedulian kita kepada masyarakat" tutupnya. (Humas/Kusriyadi)


Cetak   E-mail