LAPAS BULUKUMBA BENTUK PANITIA HARI DHARMA KARYADIKA 2015

Bulukumba(8/10/2015). Kamis, tanggal 8 Oktober 2015 jam 08.00 wita bertempat diruang Kalapas Bulukumba  dilaksanakan Rapat  pertemuan pembentukan panitia Hari Dharma Karya Dhika tahun 2015 yang dipimpin oleh Kalapas Bulukumba dihadiri oleh seluruh pejabat struktural eselon IV dan eselon V.

Dalam Pertemuan tersebut dibentuk panitia pelaksana yang terdiri Ketua, Sekretaris, Bendahara dan dibantu beberapa Seksi, juga membahas kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan .

Kepala Lapas Bulukumba Samaludin Bogra mengemukakan bahwa pertemuan tersebut untuk menindak lanjuti surat Sekertaris Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI tanggal 1 Oktober 2015 Nomor SEK.PR.01.02-95 tentang Pedoman Peringatan Hari Karya Dhika Tahun 2015 Kementerian Hukum dan HAM RI.

Ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan berkaitan Hari Karya Dhika Tahun 2015 berupa Upacara dan syukuran, olah raga, bhakti sosial, penyuluhan kesehatan, tambah Kalapas Bulukumba Samaludin Bogra.

Pelaksanaan kegiatan disepakati pembukaan kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 15 Oktober 2015 diikuti oleh Petugas Pemasyarakatan, Anggota Dharma Wanita dan warga binaan pemasyarakatan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bulukumba.(Humas/Abd. Salam)


Cetak   E-mail